feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Celestia : Software portabel Space Simulator

Label: ,




Program ini unik, dikhususkan untuk mensimulasikan keadaan ruang angkasa, sehingga kita bisa melihat alam semesta dalam mode 3 dimensi dengan software yang dibundel oleh portable Apps.

Celestia ini memiliki fitur tampilan 3 dimensi, dapat melihat lebih dari 100.000 bintang, melihat-lihat galaksi bimasakti dan masih banyak lagi. Untungnya, software portabel ini tidak meninggalkan informasi pribadi dalam komputer yang anda pakai, sehingga anda bisa menggunakan software ini dimana saja anda berada.

Tidak seperti software planetarium yang sejenisnya, Celestia tidak membatasi kita pada permukaan bumi. Kita dapat melakukan perjalanan ke seluruh tata surya, ke lebih dari 100.000 bintang, atau bahkan keluar galaksi. Gerakan-gerakan yang terlihat akan terasa halus, terutama fitur zoom yang dapat diperbesar secara eksponensial. Yang jelas software ini sangat cocok sekali untuk dipakai oleh siswa yang ingin mempelajari tentang sistem tata surya, dan untungnya lagi program ini gratis dan tak perlu di install di komputer.

Untuk mendonlot program ini silahkan di sini.

Artikel Yang Berhubungan







1 komentar:
gravatar
jn mengatakan...
27 Mei 2009 pukul 03.16  

just for comment////

Posting Komentar