feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Situs Buku Gratisan Cuy….

Label:

Agak bingung juga kali ini mesti posting apa, gak ada ide, garing abis.huh… pertamanya emang semangat untuk nulis postingan,.… hihihi, karena masih sepi pengunjung,,, ya saia akui blog ini baru di update kembali setelah sekian lama mengendon beberapa bulan n gak pernah di urus…

Ah.. akhirnya semangat nulis saia pulih juga…. Dan jreng-..jreng…setelah permak sana-sini, bolak – balik ganti ‘casing” blog, akhirnya kepincut juga ma template yang mirip Facebook ini.. xixixixi maaf om zuckerberg …..pis ah!

Well… setelah jalan-jalan beberapa lama saia menemukan situs yang cool banget buat para pecinta ebook, situs ini menyediakan buku yang bagus-bagus,,,, dan yang penting GARATIS…..hehehe…pas saia cek di amazon ternyata harganya pada mahal-mahal, berkisar 12-19 euro… weleh.. itumah bisa buat biaya koneksi internet selama sebulan ituwh….

Oke deh saya langsung kasih tau nama situsnya…. Ebookee.com, ni situs menyediakan berbagai buku dari yang namanya novel sampai literature… weleh.. weleh… pokoknya gak akan kebaca tuh semua buku yang ada disono… okeh langsung sedot aja tuh.. buku yang anda perlukan…..

Saia aja udah nyedot buku Joomla for Dummies… (ngomong2 arti Dummies apaan ya..?)
dan penulisnya mantep-mantab pula….

Kasih coment yah… (ngarep: mode on)

Artikel Yang Berhubungan







0 komentar:

Posting Komentar